Selasa, 05 Maret 2013

FATIN SIDKHIA LUBIS

Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia menjadi suatu hal yang mulai trend sekarang ini di kalangan para remaja, hadirnya sosok remaja yang baru berumur 16 tahun tersebut dalam salah satu program musik di salah satu tv swasta yang bernamakan RCTI mampu memikat banyak perhatian banyaknya orang karena suara yang ia miliki memang benar - benar sangatlah keren.

bahkan saya sendiri secara pribadi waktu melihat dia di dalam audisi pertamanya langsung menyukai suara yang ia keluarkan dan penampilannya juga sangat memukau meski dia masih malu - malu tampil di hadapan para dewan juri. dan ahmad dhani juga yang menjadi salah satu dewan juri dalam acara tersebut terlihat sangat kagum dengan suara dari fatin shidqia lubis.

ke esokan harinya dalam situs youtube sudah dapat kita temukan video tentang audisi dari fatin berkat seorang member yang menguploadnya. dan hasil dari uploadan tersebut dalam waktu yang sangat singkat langsung di saksikan oleh berjuta - juta pasang mata. menurut berita terbaru yang saya dengar kehadiran video dalam youtube tersebut di ketahui brunomars.


fatin shidqia lubis

video yang di unggah ke dalam youtube ialah saat fatin melakukan audisi pertamanya yang dimana pada saat itu dia menyanyikan lagunya brunomars yang berjudul grenade. penampilan fatin dengan sedikit malu - malunya mampu membawakan lagu tersebut sangat keren sekali dan sangat pantas sekali jikan brunomars memasukan video fatin tersebut ke dalam situs resminya.

untuk biodatanya fatin shidqia lubis dapat anda lihat tepat di bawah ini.

Nama Lengkap                          : Fatin Shidqia Lubis
Umur                                         : 16 Tahun
Status                                        : Pelajar
Hobi                                          : Musik
Aktifitas                                   : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis    : @fshidqia
hanya seperti itu saja yang saya ketahui tentang biodatanya fatin shidiqia lubis dan jika anda belum menyaksikan video saat fatin melakukan audisi pertamanya silahkan anda cari dalam situs youtube atau juga dapat anda lihat tepat di bawah ini.


sampai di sini saja yang dapat saya sampaikan informasinya seputar fatin shidiqia lubis yang merupakan salah satu peserta dari ajang kompetisi nyanyi x factor indonesia. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan informasi seputar Biodata Fatin Shidqia Lubis.
SUMBER :  http://www.soberius.com/2013/01/biodata-fatin-shidqia-lubis-x-factor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar