Selasa, 05 Maret 2013

DIBALIK TOPENG TOBI BUKAN UCHIHA IZUNA?

Dibalik Topeng Tobi Bukan Uchiha Izuna?

http://rifky-furtiansyah.blogspot.com (Tobi)
Berdasarkan data-data dan perumusan dari bernagai analisis pershinobian desa Konoha, maka prediksi dibalik topeng ketua akatzuki yang bernama Tobi adalah adik madara yaitu izuna. Namun setelah mempelajari data-data yang diperoleh maka identitas dibalik topeng bukanlah Izuna. mari kita lihat analisis dari hagemaru_j ini, apakah sesuai dengan angan dan harapan? namun kebenarannya tetaplah bersabar menanti terbitnya mangga naruto.  Inilah jurus jutsu analisis dari hagemaru_j cek it dot.
Mari kita selidiki siapa Izuna?
Uchiha Izuna adalah adik Madara yang kekuatannya seimbang dengan Madara. Di chapter 399 diceritakan Izuna memberikan matanya pada madara. seringnya madara memakai Mangekyou Sharingan memiliki efek pada matanya, sehingga matanya mendekati kebutaan -chapter 386-. pemberian mata izuna pada kakaknya madara tak lain untuk melindungi Klan Uchiha dan Madara sendiri adalah kakak sekaligus pemimpin Klan Uchiha yang kala itu era peperangan bayak musuh dan sedang bertarung dengan klan terkuat lainya yaitu klan Senju yang dipimpin  Hashirama Senju.
Kakasensei Naruto 399 05
kakasensei.wap (chapter 399)
Ketika mata Izuna -mata adalah kekuatan utama klan uchiha, karena semua jurus uchiha menggunakan mata- telah di berikan, namun tak diduga Klan Senju malah datang mengajak berdamai, kedua klan menyadari telah mengalami pertempuran yang tidak akan pernah berakhir, namun Madara berpikir lain, karena sang adik telah berkorban dan telah tiada di dunia ini, Madara tidak bisa menerima perdamaian begitu saja dan Madara menentang perdamaian itu, akan tetapi semua penduduk/anggota Klan Uchiha hanya ingin sebuah perdamaian bukan peperangan. Sebagai pemimpin Madara menyadari tidak boleh egois dan memenuhi keinginan anggotanya.
Kedua desa telah bersatu dan banyak mengalahkan musuh yang menyerang dan terbentukalah desa Konoha.  Semuanya berjalan tentram dan damai sampai terjadi pemilihan Hokage atau Pemimpin Desa. Semua penduduk desa Konoha memilih Hashirama Senju  sebagai Hokage.  Saat Hashirama menjadi pemimpin, Madara tidak setuju akan beberapa kebijakan dan mulailah terjadi ketidak akraban.
Madara pun mengumpulkan anggota Klan Uchiha dan mengatakan bahwa Hashirama hanya akan melucuti kekuatan Klan Uchiha secara perlahan-lahan, dan mengajak para Klan Uchiha lainnya untuk menentang Hashirama sang Hokage, akan tetapi semua anggota klan tidak ada satu pun yang setuju, para anggota Klan Uchiha beranggapan Madara sedang berusaha menyalakan api peperangn kembali, padahal kedamaian telah didapat.
Kakasensei Naruto 399 08
kakasensei.wap.sh (chapter 399)
Terjadilah pertempuran di lembah akhir antara Madara dan Hashirama. Dalam pertempuran tersebut Madara kalah dan meninggal, akan tetapi sebelum meninggal madara telah bisa mengaktifkan perubahan mata tertngginya yaitu Rinnegan.
Dari kisah diatas disimpulakan bahwa 2 saudara kandung inilah yang membenci Desa Konoha dan Klan Uciha, Sehingga cocok dengan chapter 590.
mangacan.blogspot.com (chapter 590)
Dari 2 tokoh ini orang akan cenderung mengatakan Izuna yang dibalik topeng Tobi, analisis mereka beranggapan bahwa mata dari madara yang telah sampai kelevel rinnegan diberikan kepada Nagato, diperkirakan ketika nagato menggunakan rinnegan maka madara bisa hidup kembali namun itu bukanlah mata madara melainkan mata milik izuna dan ini kesalahan perkiraan madara yang hidup adalah Izuna. Analisa ini mengatakan Tobi is Uchiha Izuna
Namun analisis ini begitu lemah jika didalami, bagaimana caranya Madara memberikan matanya -pemberian adiknya- kepada Nagato yang jelas-jelas beda beberapa generasi?
Namun analisa ini akan terjawab ketika kita melihat chapter 510. Kita bisa melihat rahasia salah satu klan Uciha yaitu jurus Izanagi diceritakan bahwa jurus dengan meurunkan imajinasi, dan energi spiritual yang membentuk kekuatan yin dapat menciptakan bentuk dan wujud dari sesuatu ketiadaan dengan menurunkan daya hidup dan energi fisik yang membentuk kekuatan yan kemudian memberikan nyawa pada wujud yang telah diciptakan sebelumnya.
Dari sini dapat disimpulakan bahwa Tobi adalah hasil imajinasi Madara sendiri begitupula dengan Nagato. Sehingga sebelum meninggal Madara menciptakan dirinya sendiri dan kemudian menciptakan Nagato dari klan uzumaki, kenapa memilih klan uzumaki, karena memiliki umur panjang dan kita ketahui di klan uchiha penggunaan rinnegan akan memperlambat umur.
Jadi Tobi bukanlah hasil dari perkloningan seperti Orochimaru yang mengkloning DNA hashirama menjadi kapten Yamato. Melainkan dari ciptaan jurus Izanagi.
Pada chapter 510 jelas terang-terangan Tobi mengatakan dirinya sebagai Madara “legenda mengatakan bahwa uchiha Madara dikalahkan oleh hashirama senju, pemenang sejati adalah orang yang fokus masa depan, aku adalah uchiha Madara“. Jika Tobi adalah Uchiha Madara mengapa dari dulu tidak menyerang Konoha? bukankah ke 5 kage saja tidak mampu melawan madara yang telah dibangkitkan lagi dengan Edo TenseI?


Loading Manga Naruto Page 12...
komikfox.blogspot.com (chapter 510
Ketika pertapa Rikudo membuat klan Uchiha dari jurus Inazagi, hanya 1 kekuatan yang diwariskan yaitu mata, begitu pula saat Madara menggunakan imajinasi tentang dirinya  sehingga kekuatannya tidak sebesar milik Madara asli dan tujuan madara -yang telah mati- adalah untuk menghidupkannya kembali dengan rinnegan, namun di chapter 559 madara kaget saat Muu mengatakan bahwa dia dihidupkan dengan Edo Tensei bukan dari Rinnegan.
Madara Uchiha
naruto.digaleri.com (Madara Uchiha)
Kesimpulan Tobi adalah Madara KW  2
SUMBER :http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2012/06/23/dibalik-topeng-tobi-bukan-uchiha-izuna-466688.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar